Rabu, 04 Juni 2014

Aff'-100-adakah waktu untuk ku

Adakah Waktu Untuk Ku
http://elangduka.blogspot.com
mentari telah terbenam..
kaki melangkah melintasi jalan setapak..
singgah ke pengasingan..
duduk manis menunggu pagi..
disini..
hanya bisa menikmati keadaan..
segelas kopi..
sebatang rokok..
bergelut dengan keheningan..
mata tak pernah terpejam..
kehangatan jauh terasa..
embun pagi selalu menggoda..
akankah ada hari yang akan merubah
semuanya..
dimana aku bisa menikmati hangatnya
mentari..
dimana aku bisa bermimpi dengan indah..
dimana aku bisa melewati hari tanpa
kegelapan..
adakah waktu untukku?..
waktu yang selama ini tertinggal..
waktu yg selama ini terbuang..
waktu yang selama ini ku nantikan..
aku lelah..
lelah dalam kegelapan ini..
lelah dengan kesunyian ini..
mataku pun telah bosan menatap kegelapan
ini..
telingahku pun jenuh mendengar suara
jangkrik..
aku ingin..
saat ku menatap..
ku bisa melihat jelas warna-warni kehidupan..
bukan hitam pekat yang selalu terhalang
kabut..
bukan kedinginan dari embun pagi..
tapi hangatnya sinar mentari..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar